Obat Ampuh Tuntaskan Luka Bakar dengan Cepat

obat ampuh tuntaskan luka bakar dengan cepat.-   kejadian ini sering kita alami terutama wanita yang suka masak di dapur tak sengaja tersiram air atau terkena api  sehingga badan kita terasa panas atau perih dan itu menimbulkan bekas yang sukit di hilangkan.tapi dengan adanya jelly gamat gold g  obat ampuh tuntaskan bekas luka dengan cepat.saat ini saya akan membahas tentas luka bakar itu sendiri dan solusinya.

Nah luka bakar itu apa sih artinya?

luka bakar

Luka bakar (combustio) adalah kerusakan atau kehilangan jaringan yang disebabkan kontak dengan sumber panas seperti api, air panas, bahan kimia, listrik,dan radiasi. Luka bakar  disebabkan oleh kontak dengan suhu tinggi seperti api, air panas, listrik, bahan kimia, dan radiasi. Luka ini dapat menyebabkan kerusakkan jaringan. Cadera lain yang termasuk luka bakar adalah sambaran petir, sengatan listrik, sinar X dan bahan korosif. Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan.

Penyebab luka bakar

Berikut ini adalah beberapa penyebab luka bakar yang sering terjadi:

Suhu panas. Biasanya disebabkan oleh api, uap, cairan, atau benda yang panas.
Listrik. Ini bisa disebabkan karena terkena arus listrik atau pun petir.
Sinar matahari. Kondisi ini disebabkan karena pajanan terhadap sinar matahari. Beberapa alat untuk menggelapkan warna kulit juga bisa mengakibatkan luka bakar.
Kimia. Biasanya disebabkan karena bersentuhan dengan bahan kimia rumah tangga maupun industri.
Radiasi. Peralatan seperti X-ray dan terapi radiasi untuk penderita kanker juga bisa mengakibatkan luka bakar pada kulit.

Selain menyebabkan kerusakan pada lapisan kulit, penyebab-penyebab di atas juga bisa melukai bagian tubuh lainnya, seperti otot, pembuluh darah, saraf, paru-paru, dan mata

Tingkat keparahan

Tingkat keparahan luka bakar seseorang sangat tergantung kepada:

  • Ketebalan lapisan kulit yang terbakar
  • Ukuran dan lokasi luka bakar
  • Penyebab luka bakar
  • Usia dan faktor kesehatan penderita luka bakar

Terdapat beberapa luka yang harus langsung ditangani oleh IGD di rumah sakit, terutama luka bakar akibat bahan kimia dan listrik. Luka bakar yang besar dan dalam juga perlu ditangani secepatnya. Begitu juga dengan luka bakar pada sebagian lapisan kulit wajah, tangan, lengan, kaki, atau alat kelamin juga dianggap sebagai kondisi yang memerlukan penanganan medis. Terutama pada wanita hamil dan juga balita, luka bakar juga harus mendapatkan penanganan sesegera mungkin. Operasi plastik mungkin diperlukan jika luka bakar yang terjadi terlalu parah.

Jika Anda menghirup asap atau pun uap kimia atau bersuhu panas, Anda juga perlu diperiksa secara medis. Menghirup uap panas atau gas bisa menyebabkan paru-paru terluka. Menghirup gas beracun seperti karbonmonoksida bisa mengakibatkan kondisi keracunan.

Pengobatan luka bakar

Terdapat beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk menangani luka bakar sebagai pertolongan pertama. Langkah pertama adalah mendinginkan luka bakar yang terjadi dengan air biasa kira-kira selama 20-30 menit. Pastikan tidak memakai es, air es, krim, atau bahan yang berminyak untuk mendinginkan luka bakar. Es atau pun air es yang diterapkan secara langsung, bisa membuat luka makin parah.

  1. Singkirkan pakaian atau pun aksesoris yang menutupi kulit yang terbakar. Jika pakaian atau pun aksesoris yang ada sudah menempel pada kulit yang terbakar, usahakan untuk tidak mengangkatnya.
  2. Pastikan orang yang mengalami luka bakar tetap merasa hangat. Bisa menggunakan selimut untuk menutupi tubuhnya, tapi jangan sampai menggores bagian kulit yang mengalami luka bakar. Luka bakar bisa ditutupi dengan plastik atau perban steril.
  3. penderita disarankan untuk minum obat pereda rasa sakit seperti parasetamol atau ibuprofen jika sakit mengganggu atau terasa tidak tertahankan. Bacalah petunjuk dan peringatan yang terkandung di bungkus obat sebelum mulai mengonsumsinya.

Bayi dan anak kecil sering mengalami luka bakar serius karena kelalaian atau karena mereka bermain dengan peralatan dan perlengkapan rumah. Berikut ini adalah beberapa cara untuk menghindarkan anak mengalami luka bakar:

  • Ajari anak untuk tidak bermain di wilayah dapur. Banyak peralatan atau bahan yang bisa menimbulkan luka bakar.
  • Usahakan untuk menyetrika di atas meja yang cukup tinggi dan jauh dari jangkauan anak kecil. Jangan lupa untuk segera mematikan setrika setelah memakainya.
    Simpan korek api atau peralatan yang dapat menghasilkan api jauh dari jangkauan dan penglihatan anak-anak.
  • Jauhkan minuman panas dari anak kecil.
  • Ajari anak untuk tidak dekat-dekat dengan knalpot kendaraan yang panas atau kendaraan yang baru dipakai.
  • Periksa suhu air yang akan dipakai untuk mandi bayi Anda. Gunakan siku Anda untuk memeriksa kehangatan air.
  • Berikan pengertian tentang peralatan dan perlengkapan rumah tangga yang bisa menyebabkan luka bakar pada anak Anda. Terutama perlengkapan yang menggunakan arus listrik.

Jelly gamat gold g merupakan obat ampuh tuntaskan luka bakar dengan cepatjelly-gamat

Jelly Gamat Gold G (Ekstrak Gamat emas / Teripang dalam bentuk jeli) – Aman untuk segala umur.Tanpa zat pewarna dan zat perasa (tidak ada rasanya). Bisa diminum maupun dioles. Khasiat Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.terutama obat ampuh tuntaskan luka bakar dengan cepat.
khasiat yang akan di dapat jika anda mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yaitu:

  • dapat memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus, hipertensi dan mempercepat penyembuhan luka, baik itu luka luar maupun luka dalam.
  • Kandungan Gamapeptide yang merupakan kandungan yang begitu istimewa karena tidak semua jenis teripang memiliki kandungan ini. kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Selain itu, berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah jelly gamat gold-g mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.

Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari jelly gamat gold g  obat ampuh tuntaskan luka bakar dengan cepat.

9109863Nama : Hj. Zuhroh A.M.Pd
Umur : 48 tahun
Asal : Lombok
Keluhan : Tersiram air panas dibagian paha
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya pernah tersiram air panas dan ini membuat luka di paha kanan saya, luka tersebut menggelembung. sampai suatu hari ada yang mempersentasikan Jelly Gamat Gold-G, dan saya pun tertarik untuk mencobanya, saya mulai oleskan jelly gamat gold-g ke luka sayang 2x sehari dan saya mulai merasakan hasilnya, empat hari secara rutin saya oleskan pada luka saya dan alhamdulillah hasilnya luka saya kering dan sembuh.Terimakasih Jelly Gamat Gold-G.

yoghaNama : Yogha

Umur :27 Tahun

Kota : Jakarta

Keluhan : Punggung tangan terkena minyak panas

Produk : Jelly Gamat Gold-G
Ketika istri sedang dinas ke Bali, saya mencoba masak makanan sendiri. Ketika sedang menggoreng ikan, tangan saya terkena minyak panas lumayan banyak pada punggung tangan. Kebetulan saya punya Gold-G di kulkas dan langsung saya oleskan Gold-G tersebut pada luka di tangan saya. Ternyata dalam hitungan detik, rasa perih karena terkena minyak panas langsung hilan dan dalam tempo 1 malam lukanya langsung mengering dan tidak “benyek”. Bahkan bekas lukanya sampai kini tidak terlihat sama sekali. Gold-Gwajib ada di setiap rumah sebagai obat serba guna yang sangat manjur dan ajaib.
Maka dari itu bagi anda yang sedang mengalami luka bakar kami rekomendasikan anda untuk mengonsumsi jelly gamat gold g obat ampuh tuntaskan luka bakar dengan cepat sekarang juga,semakin cepat anda mengonsumsi jelly gamat gold g semakin cepat pula luka bakar anda sembuh.

Cara Pemesanan Via sms

Ketik kode pemesanan (JEL): Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Berikut ini adalah contoh pemesanan 8 botol:
JEL : 8 botol :Dani :Jl.rajawali Rt.02 Rw.06 Kel.Setiajaya Kec.Cibeureum Kota Tasikmalaya 46169 : 0853247844**
Kirim ke :085321848772 atau Invite Pin :238f40c9

Ingat ! kode pemesanan (JEL) wajib di sertakan pada saat pemesanan

Berikut Harga Resmi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

harga-gamat-gold-g15

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan klik di sini

atau No.085321848772 atau Pin 238f40c9

Kepuasan anda adalah tujuan kami

Tinggalkan komentar